Sabtu, 22 Desember 2012

Persib Ingin Jajal Tim Kuat Seperti Persipura



InfoISL.tk - Persib Bandung terus memaksimalkan persiapan jelang menghadapi Indonesia Super League musim 2013. Untuk laga uji coba berikutnya, Pangeran Biru ingin menghadapi tim - tim kandidat juara musim depan seperti seperti Persipura Jayapura.

"Inginnya kita ketemu sekali sebelum kompetisi dimulai. Persib juga tim yang diunggulkan untuk kompetisi nanti. Harusnya kita pernah ketemu dengan tim sejajar seperti itu. Jadi, nanti tidak kaget saat bertemu di lapangan,” ujar Thohir saat berbincang di mes Persib, Sabtu (21/12).

Thohir beranggapan Persipura adalah salah satu kandidat kuat juara musim depan mengingat performa konsisten yang sudah mereka tampilan dalam beberapa tahun terakhir. Terlebih di musim mendatang tim berjuluk Mutiara Hitam itu tidak banyak merombak komposisi pemain.

"Karena mereka dalam beberapa musim tidak terlalu banyak melakukan perubahan dari pembentukan tim. Sedangkan Persib kan mulai ganti pemain secara mayoritas hampir tiap musim," tukasnya.

Menurut jadwal awal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia, Persib akan bertemu Persipura di Bandung pada 13 Januari 2013. Terkait laga perdana Maung Bandung tersebut, ia menyarankan tim pelatih untuk mematangkan seluruh persiapan.

"Pertandingan pertama itu penting, itu kuncinya memulai kompetisi. Jadi, saya berharap semua fokus untuk menghadapi laga awal," tandasnya. (Bola.net)

0 komentar:

Posting Komentar