Sabtu, 22 Desember 2012

Sriwijaya FC Dirangsang Bonus, Hadiah & Gaji



 InfoISL.tk - Para pemain Sriwijaya FC, mendapat tambahan motivasi luar biasa  dari manajemen, jelang menghadapi Persisam Putra Samarinda pada babak final Inter Island Cup (IIC) 2012, Minggu (23/12) di Stadion Manahan Solo.

Manajemen menjanjikan hadiah juara IIC sebesar Rp150 juta, seratus persen untuk pemain. Kemudian ditambah lagi dengan bonus dari manajemen jika berhasil mengalahkan Persisam. Selain itu gaji para pemain bulan lalu akan dibayarkan pada hari Senin (24/12) atau satu hari setelah laga final.

“Kita saat ini sudah berada di partai puncak dan tinggal selangkah lagi merebut juara IIC untuk kedua kalinya. Untuk menambah motivasi para pemain, maka semua hadiah IIC akan kami berikan kepada pemain. Selain itu kami juga sudah menyiapkan bonus jika berhasil mengalahkan Persisam,” ujar Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, Sabtu (22/12).

Putra Gubernur Sumsel ini menambahkan, selain itu untuk menambah motivasi pemain, pihaknya juga akan melunasi gaji para pemain bulan lalu. Diharapkan ini bisa menjadi penyemangat para pemain dalam pertandingan.

“Kalau untuk gaji, sebenarnya sudah mau kami lunasi Sabtu kemarin, namun karena sudah sore, maka kami putuskan untuk men transfer uang gaji ke rekening masing-masing pemain, pada hari Senin,” kata Dodi.

Dirinya optimis, Sriwijaya FC bisa mengalahkan Persisam. Selain materi pemain yang dimiliki Persisam tidak terlalu menyilaukan, Stadion Manahan Solo juga memiliki kenangan manis, saat Sriwijaya FC berhasil meraih juara Piala Indonesia.

“Meskipun demikian, kita tidak boleh lengah, sebab Persisam berhasil melaju ke final dengan mengalahkan tim pavorit juara, Persib Bandung. Kita harus benar-benar waspada jika ingin membawa pulang tropi ke Palembang,” katanya.

Dodi ingin memberikan motivasi secara langsung kepada pemain, karena itulah anggota DPR RI ini akan menyaksikan secara langsung Ali Khadafi dkk bertarung di Solo.

Dirinya sempat menyaksikan laga semifinal antara Persisam dan Persib melalui layar kaca televisi . Dodi menilai kekuatan Persisam ada pada serangan balik, karena itu Dodi meminta kepada pelatih untuk mewaspadai serangan balik tim asal Kalimantan ini.

“Mudah-mudahan dengan dukungan semua pihak serta doa restu masyarakat Sumsel, Piala IIC bisa kita raih untuk kedua kalinya. Jika tahun 2010 kita meraih juara IIC di Palembang, mudah-mudahan tahun ini, Solo menjadi saksi keperkasaan Sriwijaya FC di turnamen IIC,” kata Dodi. (goal.com)

0 komentar:

Posting Komentar