Sabtu, 22 Desember 2012

Tantan Dipanggil Timnas, Sriwijaya FC Tunggu Arahan KPSI



InfoISL.tk - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah merilis daftar nama 43 pemain yang dipanggil membela Timnas Indonesia menghadapi Pra Piala Asia 2015. Dari 43 pemain tersebut terdapat satu nama pemain Sriwijaya FC, yaitu Tantan.

Menanggapi pemanggilan salah satu pemainnya, Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri, merasa bangga. Menurutnya dari tahun ke tahun para pemain Sriwijaya FC selalu menjadi langganan pemanggilan untuk Timnas Indonesia.

“Namun karena yang memanggil adalah Timnas PSSI pimpinan Djohar Arifin, maka sebelum memutuskan akan melepas Tantan atau tidak memperkuat Timnas Piala Asia, Sriwijaya FC terlebih dahulu akan meminta arahan dari KPSI,” ujar Augie , Sabtu (22/12)

Augie yang akan merangkap sebagai Direktur Marketing ini, mengatakan pihaknya perlu berkonsultasi dengan KPSI mengingat saat ini Sriwijaya FC berada di bawah naungan KPSI.

“Jika kata KPSI silahkan dilepas, maka kami akan melepas Tantan memperkuat Timnas Indonesia, namun jika sebaliknya, tentu kami tidak akan melepasnya,” ujar Augie.

Senada dengan Augie, Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin mengatakan, hanya akan melepas Tantan memperkuat Timnas Indonesia, jika disetujui oleh pihak KPSI.

“Kami tetap dalam kesepakatan awal dengan KPSI. Jika KPSI mengizinkan, tentu kami akan melepas Tantan ke Timnas. Jika tidak, ya, tentu kami tidak akan mengizinkan Tantan membela Timnas PSSI,” kata Hendri. 

Seperti diketahui, PSSI telah merilis daftar nama 43 pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Pra Piala Asia. Berikut daftar nama pemain tersebut:

Penjaga Gawang: Endra Prasetya, Wahyu Tri Nugroho, Deny Marcel, I Made Wirawan, Yoga Pratama
Bek: Wahyu Wijiastanto, Handi Ramdhan, Fachruddin Wahyu Aryanto, Novan Setya Sasongko, Raphael Maitimo, Victor Igbonefo, M. Roby, Zulkifli Syukur, M. Ridwan, Irfan Raditya, Eldjo Iba, Ricardo Salampessy, Ketut Mahendra, Syaiful Indra Cahya, Agus Nova, Legimin Raharjo
Gelandang: Taufiq, Vendry Mofu, Rasyid Assyahid Bakri, Andik Vermansah, Oktovianus Maniani, Egi Melgiansyah, Atep, Ahmad Bustomi, Hendra Adi Bayauw, Immanuel Wanggai
Penyerang: Irfan Bachdim, Samsul Arif Munip, Rachmat Syamsuddin Leo, Bambang Pamungkas, Tantan, Greg Nwokolo, Patrich Wanggai, Ian Kabes, Ferinando Pahabol, Boaz Solossa, Agung Supriyanto, Lukas Mandowen (Goal.com)

0 komentar:

Posting Komentar