Sabtu, 29 Desember 2012

Sriwijaya FC Hibur Warga Kabupaten Lahat



InfoISL.tk - Sriwijaya FC siap menghibur warga Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, hari ini, Minggu (30/12). Selain akan menghadapi PS Lahat dalam laga uji coba di Stadion Lahat, Sriwijaya FC juga akan mengarak Piala ISL dan Piala Inter Island Cup di kabupaten yang berjarak 6 jam perjalanan dari Kota Palembang ini.

Demi menghibur para pecinta Sriwijaya FC di Lahat, pelatih kepala, Kas Hartadi membawa semua pemain terbaiknya minus, Abul Rahman, Foday Boakay, Erick Weeks, Rivki Mokodompit, Imanuel Padwa, dan Aliyuddin. Bahkan dua pemain asing seleksi yaitu Song In Young asal Korsel dan Abdici Moke Diara asal Mali turut dibawa.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin mengatakan uji coba yang dilakukan Sriwijaya FC dengan PS Lahat atas undangan Bupati Lahat, karena warga Lahat ingin melihat langsung para pemain Sriwijaya FC yang menjadi idola mereka.

“Sriwijaya FC ini adalah klub milik Sumsel, karena itulah kita menyanggupi permintaan Bupati Lahat untuk melakukan ui coba dengan PS Lahat. Mudah-mudahan kedatangan Sriwijaya FC bisa menghibur warga Lahat, karena selain uji coba, kita juga akan mengarak piala IIC,” ujar Hendri

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan tidak ada persiapan khusus menghadapi PS Lahat, karena laga ini hanya dijadikan Kas sebagai hiburan untuk warga Lahat yang ingin melihat langsung para pemain idolanya dari jarak dekat.

“Semua pemain akan saya tampilkan, mereka akan bergantian turun pada babak pertama dan kedua. Dengan tampilnya semua pemain, warga Lahat bisa menyaksikan aksi semua pemain Sriwijaya FC,” ujar Kas.

Dikatakan Kas, laga menghadapi PS Lahat bisa dijadikan sebagai laga hiburan sebelum tim asal Sumatera Selatan ini menghadapi pertandingan sebenarnya saat menjamu Persiba Balikpapan dalam laga perdana ISL.
Jika melihat kualitas kedua tim, laga ini otomatis bisa dimenangkan dengan mudah oleh Sriwijaya FC. Kasta Sriwijaya FC dan PS Lahat berbeda sangat jauh. Jika Sriwijaya FC berada di kompetisi ISL, maka PS Lahat berada di setingkat divisi tiga PSSI

0 komentar:

Posting Komentar